Pelatihan Talent Scouting dan Pelatihan Task Force Penulis Kehumasan dan Diseminasi Informasi BMKG

Tim Ahli dari InstitutPenulis.id bekerja sama dengan BMKG melakukan pelatihan terkait teknik penulisan kepada 30 pegawai di lingkungan BMKG. Dimulai dari "Pengantar Mengenai Tulis-Menulis" hingga "Kiat Menghantam Hoax dengan Bom Blogging" dikupas tuntas dalam acara Pelatihan Talent Scouting dan Pelatihan Task Force Penulis Kehumasan dan Diseminasi Informasi BMKG.

Pelatihan ini digagas salah satunya sebagai counter balance atas semakin merebaknya berita yang berbentuk isu yang meresahkan masyarakat belakangan ini dimana sebagi contoh terbaru yang tersebar luas ialah Hoax Equinox.

Pelatihan ini dimulai sesi pertama oleh Pak Bambang Trim, seorang penulis yang telah menelorkan 100 lebih buku, berlangsung tanggal 17 dan akan ditutup pada hari Kamis, 20 April 2017 di Hotel Ibis Senen, Jakarta Pusat.
Sesi Foto dengan Bapak Bambang Trim, pemateri Pengantar Dunia Tulis-Menulis
Pada hari Selasa, materi terkait Kiat Menghantam Hoax dengan Bom Blogging disampaikan secara menarik oleh Pak Anang YB.
Materi Terkait Artikel Iptek Populer serta Menghantam Hoax

Harapan besar dari pelatihan kehumasan ini semoga tercipta pasukan-pasukan penulis BMKG yang aktif dan handal sehingga jangkauan dan ragam informasi BMKG semakin luas termanfaatkan masyarakat seluas- luasnya.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punahnya Satwa Karena Perubahan Iklimnya